Nasi Teri Pojok Gejayan


Klo ke Jogja, jangan lupa mampir ke tempat yg satu ini. Salah satu kuliner malam di Jogjakarta yg buka mulai Pkl. 17:00 wib tp umumnya mulai buka Pkl. 21:00wib. Menunya bermacam2 kuliner khas lokal, dan pastinya harganya gak bikin isi dompet teriak.


Menu yang ditawarkan cukup beragam, berbagai macam lauk pauk dan sayuran sudah terhidang di depan mata, pembeli tinggal memilih sesuai selera. 



Mulanya, kedua mertuanya telah berjualan sejak tahun 70-an. Setelah kurang lebih 20 tahun lebih berjualan, karena faktor usia, ia dan suaminya yang akrab disapa Pak Yo menawarkan kepada orangtuanya agar bisa menjadi penerus usaha keluarga tersebut. Selanjutnya warung ini dikelola oleh generasi kedua sejak tahun 90'an. Tak disangka ternyata warung ini semakin diminati dan ramai pengunjung.


Sspiring nasi teri dengan lauk pauknya dibandrol dengan harga yang murah meriah, rata-rata hanya mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 15.000 saja. Sepiring nasi yang saya pilih ini, dengan lauk pauknya serta minuman es jeruk hanya dibandrol Rp 20.000 an saja.Hmmm kebayang donk hematnya. Untuk rasa, nasi teri pojok gejayan juga terbilang enak, menu rumahan dengan rasa yang khas rumahan, cukup ramah dan cocok dilidah saya. 


Warung ini terletak di Jl. Affandi No. 5, Gondokusuman, Yogyakarta, sebrang Gudang Digital. Harga tiap menunya murah meriah, kisaran Rp 2.000 s/d 15rb aja. Pas banget buat kantong backpacker yg mau makan nikmat dan murah meriah.😊

Untuk berkunjung kesini mudah aja, karena letaknya yang ada dipinggir jalan memudahkan akses setiap kendaraan. Yang pasti kamu harus diap antri, krn antrian sudah mulai bahkan sejak warung ini belum buka. 😁

.

👩‍🍳 8/10

💰9/10

📍Nasi Teri Pojok Gejayan, Yogyakartahttps://www.instagram.com/p/ClyGkSOr1yz/?igshid=MDM4ZDc5MmU=

.








 

0 Comments